Cari Blog Ini

Sabtu, 28 April 2012

Gallery super cepat
















WOW!! itulah kata2 yg pertama kali ane ungkapin saat menggunakn app ini . Galery bawaan pun bsa kalah cepat di bandingkan app ini , apa aja yg ada didalam nya mari kita bahas sama2 ,.

Ini adalah app penampil gambar terbaik di Android,
Kalian dapat menggunakannya untuk mengganti Galeri.
Tampilan layar full scren dan slide dengan kualitas gambar terbaik, thumbnail preview jelas.
Mempercepat browsing
gambar, cepat menemukan gambar terakhir yg kalian download, tanpa latar belakang,kalian bahkan dapat menyertakan atau
mengecualikan folder tertentu
untuk membuat pemindaian lebih
efisien.

Mudah menyembunyikan
foto dan video dari aplikasi galeri, bahkan melindungi mereka dengan password. Memutar video dan
animasi standar-GIF. Juga msh banyak kemampuan yang di miliki app ini krn ga mungkin ane jelasin satu persatu silahkan langsung aja membuktikannya.




Link : Klik here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar