Cari Blog Ini

Rabu, 25 April 2012

Pembasmi nyamuk




Siapa yang rumahnya bnyak nyamuk??? Wah...pzti sebel kan wkt kita mo tidur suara nyamuk terdengar nguang...nguing di telinga kita , blon lagi ggitany yg bikin sakit . Bkin tdr ga tenang huft (donor darah aja ga pernah ,nich malah donor ke nyamuk hehe)
Nah bagi pemakai android seperti kita rasanya ga ada yg ga mungkin , ini dia cara mengatasi si nyamuk2 bandel tadi . Tinggal instal dan aktifkan maka dgn otomatis sang aplikasi akan mengeluarkan suara yang bakalan membuat mereka lari kalang kabut :D ( hmmm mampus lu muk nyamuk2 bwandel )
Cara kerja aplikasi ini tidak dapat qta lihat krn dia menghasilkan suara pada kisaran 16 KHz hingga 20 KHz. Kita tidak dpt mendengarny tp sang nyamuk bisa dan bakalan membuat ny kapok utk datang kembali (nikmatnya tidur tanpa gangguan sang nyamuk).selamat tidur ......





1 komentar: