Cari Blog Ini

Sabtu, 14 April 2012

W8 music player on samsung galaxy y



Mau nyobain player W8 di gayoung ??? Liat penampakan di gayoung ane ini

Lumayan lah wat tambah2 player music . Walau suara tak sedahsyat hp asliny (sony W8) krn udah ane test ma W8 punya temen ane hehe . Tp gpp lah wat mengobati rasa penasaran kita .
Ok silahkan bagi yang pengen cobain playernya .

Tutorial :

1. Download dulu Bahannya

2. Selesai download , gunakan root explorer dan cari file tersebut 'slade87_walkmanApp.zip' . Lalu 'extract all' .seperti di dalam gambr di bawah ini


3. Setelah di extract langsung aja masuk ke folder hasil extractan tersebut dan cari player ny seperti gambar di bawah ini
slade87_walkmanApp.zip/system/app/disini......


4. Nah udah ketemu kan !? Skarang tekan dan tahan hingga muncul pop up menu lalu 'copy'


5. Lalu cari folder 'system/app' dan 'paste' di folder tersebut . Sebelum 'paste' jangan lupa klik tombol di sebelah kanan atas utk mengubah permisiony dr 'r/o' menjadi 'r/w' baru dch di paste .


6. Setelah di paste cari app trsbut dan set 'permision' ny dengan cara tekan agak lama hingga pop up menu tampil jadi seperti gambar di bawah ini



Nah selesai dech sekarang keluar dr root explorer dan reboot gayoung kalian . Stelah reboot maka akan muncul player tersebut di menu .

Catatan : untuk menggunakan player ini gayoung harus sudah di root .waktu pertama kali mungkin gayoung bakalan restart . Tp gpp stelah restart lancar jaya koq .

enjoy!

DO WITH UR OWN RISK!!!



CREDITS to : PTGamer xda

2 komentar:

  1. Tanpa setting equaluzer rasanya kurang 'Mak Nyosss' gan...
    Tp lumayan lah...
    Thx

    BalasHapus
  2. Tanpa setting equaluzer rasanya kurang 'Mak Nyosss' gan...
    Tp lumayan lah...
    Thx

    BalasHapus