Search This Blog

Tuesday, April 10, 2012

Mengembalikan file yang terhapus


Hexamob RECOVRY PRO

Banyak aplikasi recovery yg
dapat di temukan di
google play store, namun
pada artikel ini ane akan
membahas salah satu dari
yang ada, tentunya yang
popular digunakan, mudah
untuk digunakan dan
mempunyai fitur yang
lengkap, nama aplikasi
tersebut adalah Hexamob
RECOVERY PRO

Pernah ga tanpa sengaja kita menghapus file di sdcrd kita ( foto , lagu , file ''zip'' dll)? Apa lagi file yg penting . Haduch bisa gawat tuch , pastiny bingung kan bagaimana cara mengembalikannya . Nah dgn app ini kita bisa mengembalikan file yg tak sengaja terhapus itu . Pengoprasian yg simple ane jamin ga bkalan bkin kalian pusing hehehe

Catatan : pada sdcard yang udah pernah di format , file2 yg udah terhapus tidak akan terbaca oleh app ini.


Ok dch ga bnyk kata lg mari kita cobain app ini

Download










6 comments:

  1. gan gue 5u tanya, gmana cara ngembaliin vold.fstab yang terhapus dan nggak sempat di back up? ato gimana deh cara buat file itu dengan root explorer?, trims

    ReplyDelete
  2. mang ente apain koq mpe file tersebut ilang ?

    ReplyDelete
  3. @syifa: kl ga salah itu file system ye? wkwkwkw.... stau ane sich unt saat ini system agak susah di recover. Recover itupun ada syarat dan ketentuan berlaku unt bisa balik. sekalipun balik ga 100% seperti smula juga lho :)


    http://tips-droid.blogspot.com/
    @droidindonesia

    RaKuN

    ReplyDelete
  4. gw mau tanya gan.... samsung gw jatuh trus file yang ad di SDCard ilang, cuma herannya koq yang ilang hanya file photonya aj?sedangkan semuanya lengkap.. gmana mengembalikannya? tks bwd infonya... :)

    ReplyDelete
  5. gan gue salah swap jadi file VOLD.fstab samsung s4 ane ilang gan,bisa minta yang kamu ga ?

    ReplyDelete