Search This Blog

Monday, April 23, 2012

SD MAID dan NETWORK BOOSTER




1.Sd Maid




Aplikasi tool ini berguna agar kita bisa
mendapatkan memory dari HH
Android kita menjadi lebih lega
karena tool ini mampu
membersihkan file yang dirasa tidak
diperlukan..bkn cuma di sdcard tapi di internal memory jga..
Mnrut saya apk ini wajib dipake..
Ini saya kasih versi terbaru
Sd Maid v0.9.8.4

Download disini

2. Network Booster




Aplikasi ini pernah saya share di FP beberapa waktu lalu..tapi setelah saya coba dan saya rasakan efek dari aplikasi ini saya rasa apk ini pantas di posting d blog..
Apk ini benar2 memperbaiki dan meningkatkan jaringan i-net kita..
Gunakan setelah hh dinyalakan..

Silahkan dunlud disini

Semoga postingan saya bermanfaat untuk youngerz sekalian
:-)


SnapDroidPresent
posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment