Cari Blog Ini

Sabtu, 14 Desember 2013

[THEME for MI-USSR V10] BlackCyan// Bereum v10 & v9 // Elegant Blue

Ok teman2 setelah beberapa waktu Custom Rom USSR V10 di rilis sekarang ada 3 theme besutan para themer OGY familiy , tanpa panjang lebar lagi inilah 3 theme tsbt beserta tutorial penginstalan , namun sebelum kita mencoba menggunakan semua theme ini saya SARANKAN untuk melakukan BACKUP DATA kalian melalui CWM atau metode2 yang kalian ketahui .. ok than lets cekidot
*
*
*
1. BLACK CYAN
*
*



*
*
Theme
*
*
Icon Pack
*
*

-TUTORIAL ;

*

- Msuk Cwm
- Mounts n Storage


*
Mount data, sytem ,sdcard n cache
flash theme ny trus reboot


*
setelah sukses msuk Homescreen
lngsung reboot ke cwm lgi n instal
iconPack ny

*

setelah sukses Masuk
k'setting>Manage aplications trus
cari Messaging kemudian clear data

*

bwt yg ksulitan ngetik sms coz ga da tmbol Enter or shift..
*


pke smartkeyboard msuk ke setting / smartkebord > general setting > smiley keys kmudian Pilih off

*

ENJOY

*

Thanks To : ALLAH SWT
*
*

Credits to :
*
*
*

Evanlocked
Ibnu style
zalzondabuzz
Kang atep
sahrulLail aka finn
adhi chronique
rudy iswanto
henry
mayne cutes
atra juliant
anfe
Dimas
Yash989@xda
m.h.mahodi@xda
elisamsung@xda
BarJei@xda



Pm ane klo ane lupa ksih kredit bwt yg ikut membantu bkin ini theme :)



By. Bhusra Caizer
*
*
*



2. BEREUM V10 and V9

*
*



*
*



*
*

Theme and icon pack
*
*


TUTORIAL :

*
*

theme : flash cwm setelah complete, pilih 'advance' lalu pilih 'fix permission' lalu 'reboot'


*
icon : flash cwm biasa


*

CREDITS :

*

Pokoke semua aja tanpa
terkecuali...
(tanda2 orang malas)
buat yang nyoba2 di rom lain
kalo ada apa2 ane gk
nanggung...
dan untuk sodara USSR kalo ad
yg blom fix tolong
feedback...thanks..
akhir kata jangan lupa bekap
rom n DWYOR...



By.Henry Rakenekdiatur
*
*
*

3. ELEGANT BLUE (Nyoy)
*
*




*
*

THEME

*
*

Icon Pack


*
*
Backup dlu via cwm sblom instal
ini

*
*

TUTORIAL :

*

theme !!!
-> Msuk Cwm
-> Mounts n Storage
Mount data, sytem ,sdcard n cache

*

flash theme ny trus reboot
setelah sukses msuk Homescreen
lngsung reboot ke cwm lgi n instal iconPack nya


*

Thanks To : ALLAH SWT

*

Credits to :
Evanlocked
Ibnu setyalie
zalzondabuzz
Kang atep
sahrulLail aka finn
adhi chronique
Bhusra caizer
rudy iswanto
henry
mayne cutes
Uchie
Anfe
Dimas
Adrian abigail
All @OGY member
All @XDA
ini tema pertama saya , jadi
wajar kalo jelek
Haturnuhun

*

By. Maulana Hidayat

*

That's all for this time for next theme just wait :)



Salam OGY !


*
*
*



Disclaimer
IM NOT TAKE ANY RESPONSIBLLITY IF THIS STUFF MAY DAMAGE UR PHONE OR VOIDS YOUR WARRANTY
AND PLEASE USE WITH RESPECTED ALL MY WORKS ITS FOR MAKE A COMFORTABLE ROM
ALL PROPERS CREDDITS HAS GIVEN TO ORIGINALS DEV INSTEAD

2 komentar:

  1. kakak thema ini bisa di pasang di GT-I9500 gk

    BalasHapus
  2. support di adroid versi apa aja gan temanya

    BalasHapus