Cari Blog Ini

Rabu, 25 April 2012

TITANIUM BACKUP PRO 5.0.0 plus Lucky Patcher 1.2.8



Sebenarnya ini buat postingan entar malam tapi gara2 udah heboh ϑ¡ pool cf.. ane post siang ini aja.. hehehehe

Siapa yang tidak tau fungsi apk ini..??
Apk ini dapat membackup apk2 yang ada
pada HP anda dan ataupun setting dan data data
yang sudah kita buat.
Selain itu, kita pun dapat
menukar system apps
menjadi user apps dan juga
sebaliknya.
selain fungsi utama diatas
aplikasi ini juga dilengkapi
dengan market doctor,
mengintegrasikan element
dalvik-cache ke ROM,
mengirimkan backup via
email, dropbox sync, box
sync, Dalvik-cache cleaner
dan masih banyak lagi
fungsi yang lainnya.


Yang baru ϑ¡ 5.0.0
Version:

-Brand new icon! Perfect
excuse to bump the version
number as well
-Updated Vietnamese
translation



Seperti biasanya:
Install TB, jangan jalankan
Install Lucky Patcher,
jalankan lalu pada
"Titanium Backup" tap dan
tahan kemudian pilih
"Custom Patch"
Selesai


Linknya disini gan

Snapdroid present
posted from Bloggeroid

1 komentar: