Cari Blog Ini

Minggu, 16 September 2012

All in one (part 2)



Facelock for apps Pro

Aplikasi lockscreen dengan mengidentifikasi wajah anda menggunakan camera seperti pada fitur facelock di Ice cream sandwich... No need ics,, just put it on Ginger :)
Take it Here


How to set ?
1. Open app
2. Do train face recognition
3. take 8 Photos of your Face 
4. Activate facelock
5. Set password first
4. Tap on "use as phone lockscreen"
5. and do some setting as you like :) 

by_zalz


Documents to go full crack
this app helpully editing your documents....
Take it Here


by_zalz

Honeycomb Launcher



Launcher keren untuk OGY'er yg blm pernah ngrasain Honeycomb langsung comot aja Yang terbaru disini

by_zalz

6 komentar:

  1. Faceloock nya bis ga di galaxy young?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa,,, udh ane test work 100%...
      (klo mnta register...hpus data d "setting-application"

      Hapus
  2. muantap mastah,, numpang sedot.. hihihi

    BalasHapus
  3. TESTED...lancar jaya rada susah unlock hhnye soalnya gayoung kameranya cuman belakang doang

    BalasHapus
  4. ahahaha... enjoy :)
    tambahin webcam aj gan.. :)

    BalasHapus