Search This Blog

Wednesday, May 9, 2012

Mengoptimalkan CreedRom v3 versi Snap



Dunlud creed v3.1 disini

Creed rom v3.1 benar2 keren.. sebegitu penasarannya saya dengan rom ini berbagai cara saya lakukan..tapi tetap aja tidak bisa..apa mungkin krang beruntung x yah..tapi pas apply creed dari repencis malah berhasil.. berbagai informasi saya kumpulkan.. Sampe ada yg blg klo creed ga punya kernel..dan saya rasa itu lumayan benar..lebih tepatnya creed tidak menggunakan kernel pakage..maka creed akan menggunakan kernel rom sebelum pengapplyan creed..
Ini buktinya

Ini punya saya karena saya menggunakan repencis sebelum apply creed


Ini punya agan Gilang..dy pake chobits rom sbelumnya


Sementara ini punya agan Awang dari stockRom

Tapi sayangnya kernel repencis kurang stabil.. cepat sih.. tapi ram pada running aplikasi terkuras habis...walaupun ram di task meneger ga pernah lebih dari 150mb pemakaian..

Padahal cma install catfiz doank..

Tapi ternyata bisa di atasi dengan V6SC +kickass
Lihat disini tutornya

PERHATIAN..!! Krna saya make kernel repencis aplikasi akan dikill dgn bgtu cepat..maka kalau mw make kernel repencis spti saya jgn dlu install aplikasi macam2 install aja aplikasi pendukung v6sc.. tau kan??
Karena klo udah banyak aplikasi akan sulit menjalankan v6sc..multitasking kernel repencis buruk dalam hal itu..

DONE
Performa pun jadi balance..

Ini sesudah make v6
Padahal bgtu banyak app berjalan yg saya install

Ram pada task managemen jadi berkisar 180-210mb.. dan itu baik buat multitasking dgn lancar jaya dibandingkan dgn sblm make v6sc ram hanya berkisar 130-160mb..

Sejauh ini dengan cara di atas..performa hh saya jadi cepat bertenaga.. smooth.. dan easy to multitasking..

Ini benar2 work di hp saya.. klo mw niruh silahkan. Hehe . Tapi SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB KLO JADI APA2 YAH..
wakakak.


Ini hanya tulisan seorang yg cupu.. jadi klo ada salah2 mohon dimaklumi..


Special credits to PRATYUSH.CREED
thx 4 created the wonderfull Rom

Tengkyu buat Mimin Evan dan Mimin tyl.. kalian eman TOP BGT deh

Makasih buat smua Member OPREK GALAXY Y

Smoga tulisan asal2an ini bisa berguna..ckck

SALAM GALYOUNGERZ



snapdroidpresent

posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment