Cari Blog Ini

Rabu, 02 Mei 2012

Kapersky full (NOT trial 7 day / 90 day)

Pengen pake kapersky anti virus tapi cuman versi trial .. huft update mulu tiap 7 hari atau 90 hari . . Biarpun gratis tp kan ga ifisien . Pengen pake yang full , tp gimana carany ??????

Tuyul : tenang gan ane punya carany .ga perlu susah2 . Tinggal contact ane disini . Ane bakalan kasi via catfiz . Blon punya catfiz ??? Cari dibawah noh hehe

Penampakan :

Kapersky trial 7 hari









Waduwh memang ga asyk nich kalo tiap 1 minggu mzti ''renew'' license . Tp liat nich penampakan dr kapersky yg ane pake .




Woow . . Jadi versi full , ga pake renew license

Pengen pake kapersky ini ????

Link : Klik here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar