Cari Blog Ini

Minggu, 11 Maret 2012

UPDATED REPWNCIS V2.5 FLASHABLE ZIP

ebelumnya theanks buat para member group galaxy young yang tiada henti2nya memberi krtik dan saran buat perkembangan ini kami dari tim Repencis'Rom mempersembahkan Repencis'rom dalam bentuk flashable via zip biar mudah instalasinya download 2 file :


DOWNLOAD LINKS


feature: hampir sama v.2 hanya bedanya instal lewat cwm dan bug yg ada di v2 insya allah udah di fix.
    Rooted
    Deodexed semua .apk
    Busybox
    Sistem Firmware DXLB1 Terkostumisasi
    Penambahan Huruf Arab pada teks pesan dan web
    Penambahan 75 font
    added sqilite dan nano
    added command bash
    Kostumisasi ikon antik CM7
    Mendukung fitur init.d script
    Booting dgn cepat
    Dll, anda akan tahu jika mencobanya
    bootsound udah muncul khusus yg instal dari rom yg udah punya sound


kekurangan dari v2 yang lalu :
    kalau dari stockrom a2sd gak berfungsi kecuali dari repencisv2 terus instal ini a2sd work
    bootanimation belum sempat ane patch
    kalau instal dari repencisv2 ke v2.5 kmungkinan bug yg dari v2 akan ikut tapi ane udah coba work cm wify blum tes


backup ur data first before installing


cara instalasi :

1. download kedua file diatas dan simpan di sdcard

2. masuk recovery mode dengan menekan dan tahan tombol ( home + volume up+ power )

3. di recovery mode pilih wipe data / wipe cache

4. update zip from sd card > CWM > instal zip from sdcard > RepencisV2.5lite

5. tunggu proses instalation sampai selesai dan pilih reboot system now

6. tunggu sampai selesai mungkin akan memakan waktu skitar 3-5 mnit

7. setlah masuk home screen matikan gyoung.

8. masuk ke recovery mode update zip from sdcard > pilih SUupdater > reboot sytem now9. selesai 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar