Cari Blog Ini

Senin, 23 Juli 2012

IRON MAN in USSR V3 and V4 update V5

ane bikin tema ini khusus untuk USSR v4 jadi bagi kalian yang menggunakan v3 atau yang lain dan ingin memakai tema iron man ini silahkan pindah ke V4 .. :D , kalo ada yang kurang berkenan di maapin yee.. karya newbie nich ^^v .. cekidot penampakannya....







 nah itu dia beberapa penampakanya , , disini untuk menghemat space ane gunakan icon patch untuk icon2 nya













disini ane juga menyertakan 3 wallpaper guna melengkapi tampilan tema ini




tertarik pengen nyobain tema sederhana ini ??? ok ini dia bahan2 yang dibutuhkan ....

1. iron man themes V3,V4

2. iron man icon pack

3. iron man wallpaper

4. Default theme USSR V5
nah karena sekarang V5 udah kelar , theme ini pun bisa di gunakan di v5 dengan menggunakan ini

 1.iron man themes V5

 2.untuk icon pack nya masih tetep bisa di pake dari USSR V4,V3

cara penggunaanya cukup mudah ,tinggal download no themes dan icon pack di atas dan instal melalui CWM , untuk wallpapernya karena masih dalam bentuk zip silahkan di extract terlebih dahulu menggunakan root explorer atau yang lainya .. nah kalo semua dah selesai tinggal enjoy dech .

nah disini ane ada 1 lagi update yaitu bootanimasi iron man guna melengkapi tampilan tema ironman
download dulu bahannya (klik pada tilisan berwarna biru)

a. bootanimasi   versi 1



b. bootanimasi versi 2(landscape)


bagaimana cara menggunakan bootanimasi tersebut ? ini dia caranya :

1.setelah kalian download salah 1 file bootanimasi tersebut ubah namanya menjadi bootanimation.zip
2. buka root explorer kalian lalu copy bootanimation.zip  tersebut ke :

    system / media / ...disini

3. nanti bakalan ada peringatan untuk mereplace bootanimasi yang udah ada ,klik "yes"
4. lalu klik tahan pada bootanimasi yang baru tersebut dan "set permiasion" rw-r-r seperti gambar di bawah ini

v  v  -
v  -  -
v  -  -

5. setelah langkah diatas selesai ,reboot hp kalian
6. enjoy :)

thanks to :
Zalz On da Buzz  (for the boot animation)
Rizky Yudha Pramudhika (yang bantuin bikin togle bar)
bhusra.caizer dan joy.wawa (tester)
all member oprek galaxy y yang dah nyuport and jadi temen setia :p
and special wat kumendan evan wat rom nya yg weh weh weh :D



DO WITH YOUR OWN RISK ... yang artinya RESIKO TANGGUNG PENUMPANG !

to my fellow bloggers please include source if you want to copy and paste from our blog. appreciate the hard work of others

6 komentar:

  1. recq theme naruto ussr 4 nya dund gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar mungkin bentar lagi bakalan nongol tuch ,dah di garap ma member fp hehehehe :D

      Hapus
    2. fan ini buat ussr v5 bisa ga ???

      Hapus
    3. ini memang ane buat khusus di pake di USSR V5 gan

      Hapus