Cari Blog Ini

Sabtu, 31 Maret 2012

Beberapa aplikasi (up date)


Zedge

Aplikasi yang sangat simple untuk mengunduh wallpaper , notification sound dan ringtone . Penggunaan yang cukup mudah karena kita diberikan pilihan2 sesuai keinginan kita .










Kita pun di berikan pilihan untuk melakukan ''pencarian'' apapun yang kita inginkan




Dengan kemudahan yang kita dapatkan , siapapun bisa dengan cepat memahami fungsi dari aplikasi ini . Ok dch mari kita langsung menuju

Klik here





BLACKMART ALPHA

Belanja gratisan tanpa pake bayar? Ya ini apk ny . Apa yg ada di google play store a.k.a market bisa di download . Kelebihanya adalah saat kita download dari sini kita juga mendapatkan file nya . Jadi bila apk yang terinstal hilang kita bisa menginstal lagi melalui file tersebut . Tersimpan dimana filenya?

Sdcard > blackmart > download > *disini

Nich gan linknya :

klik here

*



CHAINFIRE 3D


aplikasi
ini membuat kita bisa memainkan HD
game di GALAXY YOUNG. Sangat
menarik bukan, karena kita bisa
bermain game HD di GALAXY YOUNG.
Tapi pertama kalian harus root dulu
Gayoung kalian, karena aplikasi ini
tidak akan pernah berfungsi jika belum di ROOT , ya udah ga
lama-lama langsung aja ke TKP

*Bahan bahan :

Chainfire3D market download

Pluginsdisini


*Tutorial cara instal:

1. Extracd file yang udah di download tadi(1 apk dan 3 plugin)

2. Install Chainfire3D Pro v3.3.apk, kemudian buka apikasi tersebut.

3.Kalau ada peringatan allow superuser klik ok.

4.Pilih CF3D driver dan klik instal , nanti gayoung akan restart secara otomatis

5. buka Chainfire 3D 1x lagi dan klik “install
Plugin”

6. tunggu sebentar hingga aplikasi
chainfire selesai mencari plugin di
hpmu

5. jika sudah, Instal semua plugin
diantaranya,

libGLEMU_NVIDIA,
libGLEMU_POWERVR dan libGLEMU_QUALCOM

6. DONE

*Cara menggunakan
1. Masih pada menu chainfire 3D
2. klik “Default OpenGL settings”
3. centang “reduce texture quality” dan ''reduce texture size''
4. Kembali ke menu sebelumnya dan klik “use plugin”
5. lalu pilih “QUALCOMM”
6. Lalu kembali ke menu sebelumnya dan pilih 'fix market setting' klik ok
7.minimize Chainfire 3D(caranya
tekan tombol home) atau kalian bisa langsung masuk ''per-app open GL setting dan pilih game HD kalian untuk dimainkan
8. Enjooy

Untuk menon aktifkan :

1.masuk menu ''Default openGL setting''
2. hilangkan tanda centang pada
-Reduce texture quality
-Reduce texture zise
3.keluar ke menu sbelumnya dan klik 'fix market setting'

Selesai .

*




4song


Ada yang demen dengerin musik dari gayoung? And susah cari musik2 utk di download langsung ke hp . Nah aplikasi ini cocok untuk kalian yang hobi koleksi lagu . Interface yang cukup simple untuk di jalankan , tinggal tulis judul lagu/penyanyi di kolom 'search' maka dengan segera hasil akan ditampilkan . Kita tidak hanya bisa mendownload 1 atau 2 lagu dalam 1x pencarian .. tp bisa sampai 5 /10 lagu (kemruk hahaha :D) . Ok lets cekidot


klik here
posted from Bloggeroid

*




ADD FREE


pernah gak wktu maen game , muncul iklan2 yang ga penting di layar gayoung . Wah paztinya bkin sebel kan . Udah layarnya kecil msh d tambah muncul iklan2 ga penting gitu . Nah skrg kita bisa tuch mengusir semua iklan2 tersebut tanpa sisa . Ok langsung kita menuju tkp :

1. Persyaratan awal gayoung harus di root dulu supaya bisa pake aplikasi ini .

2. Download dari google play store AddFree . Tersedia gratis.

3. Udah download , sekarang buka aplikasinya . Nanti kalian akan di minta ijin dari super user . Pilih yes, setelah itu akan muncul tampilan awal seperti ini



4. Pilih 'boot normaly'
5.kalo sudah akan muncul tampilan lagi seperti ini , pilih ok




6. Nah kalo udah muncul menu utamanya tinggal pilih tuch 'download and instal host'



7. Tunggu hingga proses download dan instal hostnya selesai . Maka tampilan akhir bakalan kaya gini




8. Selesai .sekarang kalian bisa maenin game tanpa gangguan iklan2 yang ga penting.

*

Whlte Noise


Ada yang susah tidur? Atau ingin relaxs dan mendengarkan lagu lagu slow? Nah aplikasi ini cocok untuk membantu kalian santai dan relaxs . Dengan kualitas audio yang menawan dan juga timer saat membantu kita untuk tidur ataupun alarm di pagi hari

Download

PES 2012 on samsung galaxy y




Bahan :
Wah akhirnya bisa maen PES 2012 juga di gayoung . Kagak kalah dech ma maen di PS .ok jangan lupa ikuti petunjukny . . Kalo da masalah selama memainkan silahkan komentar . . Lets cekidot........


Data :

pencet di mari

Apk :

pencet di mari

Pindah DATA folder :


'com.konami.pes 2012'

ke...

Android/data/*disini



Ibnu(tuyul) & evan
posted from Bloggeroid

Jumat, 30 Maret 2012

Smart Keyboard Pro - Autotext

Bagi pengguna Android tak perlu iri
dengan fitur autotext yang ada di
Blackberry karena ada aplikasi yang
dapat memberikan fungsi serupa.
Smart Keyboard Pro, sebuah aplikasi di
Android yang memiliki banyak fitur
keyboard, semisal autotext, dictionary,
autocorrect, tampilan keyboard, dsb. Di
artikel ini terdapat link download yang
dapat digunakan secara gratis karena
jika mendownload dari Android Market
akan dikenakan biaya . Mana ada yang mau kalo bayar :D hahaha

Ok lets go kita siapin dulu bahan2 sebelum memasak :D wkwkwk .. cekidot :

Smart keyboard pro apk :

Klik here

Backup zip custom autotexs :

pencet

Lime fogy skindownload


Udah di comot bahan2nya . . 3Lanjut ke langkah selanjutnya :

1. Instal ''smart keyboard''

2.Setelah terinstal, maka terdapat
folder smartkeyboardpro di dalam
SDcard

3.Masukkan file backup.zip (file yang
berisi daftar autotext) ke dalam folder
tersebut n jangan di extract file nya

4. Langkah selanjutnya buka smart keybord yang sudah terinstal tadi, Masuk ke

''SETTING''

beri tanda centang
pada Smart Keyboard Pro

5. Masuk ke

SETTING > LANGUAGE
AND KEYBOARD > SMART KEYBOARD
> BACKUP , lalu pilih Restore from
SDcard . Selesai

6.Saat ingin mengetik di papan
pengetikan, tap beberapa detik di
papan pengetikan. Maka akan muncul
pilihan penggunaan keyboard, pilih
''Smart Keyboard Pro''

Catatan : Jika setelah menginstal
smartkeyboardpro.apk tetapi belum
ada folder "smartkeyboardpro" di
SDcard, maka buatlah folder itu secara
manual. Tulisan harus sama persis seperti di atas


*PENGATURAN AUTOTEXT

Masuk ke :

SETTING > LANGUAGE AND
KEYBOARD > SMART KEYBOARD >
TEXT PREDICTION

- Auto-capitalization: on
Agar setelah memberi tanda titik (.),
maka akan otomatis memilih huruf
kapital untuk penulisan selanjutnya.
- Quick fix: off
Agar tidak otomatis memperbaiki kata
yang telah diketik berdasarkan
dictionary karena terkadang
mengganggu.
- Show suggestion: on
Di atas keyboard akan muncul kata
prediksi dari kata yang sedang kita
tulis. Jika muncul kata yang diinginkan,
tap pilihan tersebut untuk
mempercepat pengetikan.
- Autocomplete: off
Agar saat mengetik sebuah kata tidak
otomatis menjadi komplit karena akan
sangat mengganggu.
- Swap punctuation : off
Jika ingin menggunakan mode Swap,
pilih on
- Space after picking : off
Setelah terpilih autotext atau prediction
word, maka otomatis terdapat spasi di
belakangnya
- Contact Dictionary : on
Saat mengetikkan nama teman akan
ada suggestion yang diambil dari nama
kontak di hp
- User dictionary
Berisi kata-kata yang pernah
diketikkan dan kata-kata yang berasal
dari dictionary (dictionary ini dapat
didownload dari market). Kata-kata di
dalam dictionary ini akan menjadi
suggestion saat kita mengetik (apabila
setting show suggestion diaktifkan).
- Smart dictionary
Mendeteksi kata yang sering ditulis
oleh user. Jika sebuah kata lebih
sering ditulis, maka akan muncul di
bagian awal dari suggestion word.
- Learn new word
Setiap kita mengetik sebuah kata baru,
maka akan masuk ke dalam
dictionary sehingga memperkaya
koleksi kata.
- Custom Autotext
Untuk menambah, mengedit, dan
menghapus daftar autotext.
- Period on double space
Jika diaktifkan, akan ada jeda waktu
ketika menekan tombol space setelah
sebelumnya menekan tombol tersebut
sehingga tidak terjadi spasi ganda.

*MENAMBAH DAN MENGEDIT DAFTAR
AUTOTEXT

Masuk ke :

SETTING > LANGUAGE AND
KEYBOARD > SMART KEYBOARD >
TEXT PREDICTION > CUSTOM
AUTOTEXT

- klik add autotext (di atas sendiri)
- Masukkan kata yang akan menjadi
pemanggil autotext di kolom atas
kata ini adalah yang akan diketik saat
penulisan.
- Masukkan autotext di kolom bawah
tulisan/kata/emoticon/autotext yang
akan menggantikan kata
saat penulisan.
Sedangkan untuk mengedit, tap pada
salah satu daftar, lalu pilih edit .
Sedangkan untuk menghapus, tap pada
salah satu daftar, pilih delete .
Setelah semua selesai masuk ke menu
backup setting lagi untuk
menyimpannya agar settingannya tidak
hilang. Backup ke SDcard agar backup
yang lama di replace .


*FITUR LAIN DARI SMART KEYBOARD
PRO

Masuk ke menu ''General settings''

- Mengganti Skin dengan koleksi
yang tersedia
Terdapat beberapa pilihan skin yang
tersedia, yakni keyboard model iPhone,
Android, Galaxy, HTC, Gray, White, dan
Black. Jika kurang puas, kita bisa
mendownload skin dari internet.

- Pop up tombol yang ditekan
Saat menekan tombol, maka akan
muncul popup (seperti baloon ) agar
lebih mempermudah pengetikan
secara virtual.

- Transparency
Mengatur tingkat transparansi
keyboard.

- Enable arrow keypad
Pada pilihan alt, terdapat tombol arah
sehingga mempermudah saat
memindahkan cursor.

- Show alt labels
Akan terdapat alternatif symbol pada
keyboard. Untuk mengaksesnya, kita
tinggal menekan lama pada tombol
atau dapat pula dengan menekan
tombol alt .

- Portrait fullscreen
Untuk menampilkan papan penulisan
secara penuh satu halaman display
pada gadget. Sangat berguna bagi yang
memiliki layar kecil.
Masuk ke menu Sound and vibrate

- Sound on keypress
Saat menekan keyboard, akan keluar
bunyi.

- Vibrate
Saat menekan keyboard, gadget akan
bergetar. Berguna agar kita yakin
benar2 telah menekan tombol.


Selesai . Selamat menikmati android ala BB

Wakakakakakaboooer


Ibnu(tyl)


posted from Bloggeroid

Kamis, 29 Maret 2012

Mengganti akun Gmail tanpa hardreset

Anda semua mungkin pernah mengalami
sebuah masalah mengenai akun
google yang salah satunya adalah
untuk mengakses Android Market di
ponsel Android anda. Entah itu lupa
password atau masalah lainnya... Nah,
mungkin anda bingung harus
melakukan apa dan kemudian
lngsng saja melakukan hardreset
pada ponsel Android anda dan
hasilnya bisa terhapus dan
menggantinya dengan akun yang
baru, namun semua data terpaksa
Hrus trhpus. Dsini ane
memiliki sebuah trik untuk mengatasi
hal tersebut tanpa harus melakukan
hardreset.
Ok lets cekidot ,....

1. Pertama ..kembali ke
home screen anda terlebih
dahulu.

2. Kemudian klik Menu ,
selanjutnya menuju ke
Setting -
> Application -> Manage
Application.

3. Setelah masuk ke Manage
application, cari dan Klik
Google Apps dan klik tombol
clear data.

4. Ketika muncul peringatan
“All
information you’ve saved in this
application will be deleted
permanently” , ...Klik OK.

5. Kemudian tekan tombol “Back”
kemudian ke klik
“Data
Synchronize ”
atau melalui
Home> Menu> Settings> Data
synchronization.

6. Selanjutnya akan muncul Wizard
untuk memasukkan sebuah
account Google yang baru.
Wizard ini juga muncul ketika
kita pertama kali membeli
sebuah ponsel Android atau
ketika kita baru saja melakukan
wipe melalui hardreset.

7. Agar lebih aman lagi, ketika
merubah account google
tersebut, bersihkan juga data
cache yang ada di Mail, caranya
dengan klik
Settings> Applications > Manage
Applications >Gmail . Klik Pada
“Clear data”. Agar Proses
syncronisasi di email tidak
mengalami masalah.

8. Selesai.



Ibnu

Rabu, 28 Maret 2012

nfs hotpursuit tutorial plus link




Game hd portingan dari xperia mini
What's new:
Hd graphic inside
Head to head chalenge
Traffic awesome
Play as cop/racers
Play the game and u will see the differents



Haha ok sekarang lanjut ke tutor

1.download hjsplit disini
Download game disini

DATA:
Part1
Klik here
Part2
http://adf.ly/CU6sM

APK:
Klik here

2.jalankan hjsplit di komputer or laptop agan dan systah
3.satukan dalam satu folder DaTa part1 dan part2
4.buka hj split pilih join
Pilih input cari folder data part tadi pilih file part1(part2 bkal kedetect sendirinya)
Pilih join sampe selesai
5.pindahkan data yg ada di folder nfs yg sudah selesai di join com.nfsshift ke sdcard/android/data/(disini)
6.buka cf3d
Klik reduce texture size
Plih plugin powervr
7.instal nfs.apk
8.enjoy the game


Untuk video tutorial dimana agan dan systah harus mijit layar lihat disini

Video part1
http://www.youtube.com/watch?v=c5l7FhcFO5g
Video part2
http://www.youtube.com/watch?v=wuUGW6XZpJ8

creed v25





Link disini
CWM link. disini


statbar theme: disini

statbar pluss keyboard fix disini

Tutorial instalasi

1.masuk recovery mode (matikan hp setelah itu pijit home,lock,vol-up)
2.apply update from sdcard
3.pilih CWM.ZIP
4.wipe data/plus cache
5.instal zip from sdcard
6.pilih file creed v25
7.tunggu sampai proses selesai
8
Jika terjadi bootlop di animasi agan dan systah lepas batrei masuk recovery mode pilih wipe data plus wipe cache
Reboot dan enjoyy


#mengatasi masalah keyboard apply update yg ane cantumin td di atas ok


Untuk mengaktifkan fitur a2sd harap instal flash kernel termagazis via odin

fitur a2sd flash kernel ini disini flash via odin
Semoga berguna

Kunjungi fp kami di facebook oprek galaxy y

Jumat, 16 Maret 2012

V6 supercharger your sgy tweak rc7


V6 Super Charger

What is V6 Super Charger and What it Does Actually?
  • Android memory consumption concept is all about efficiency. The device’s RAM is a resource that is meant to be used; 100% of it (if possible), all the time (if possible).
  • Android utilizes unused RAM to cache data and filesystem meta-data from slower storage devices (Flash or disk) because fetching the information from the RAM is much quicker.
  • So the Super Charger does is,*It rearranges and fixes the OOM Groupings and Priorites and lowmemorykiller values.

Benefits of V6 Supper Charger


  • It's a Complete Memory Management Fix to make your Phone Fast and Supper Snappy with better Multitasking!!!
  • No Launcher Redraws, faster than ever, multitasking is better... why?*Because it works with the lowmemorykiller and letting it work the way it's meant to work.
  • Also, because of the rearrangement, it works the same on all roms!

Requirements

Note: Don't bother about the Extension of the Script... Yes, I know its in PDF format... Just leave as it is...

Steps to Install

1) Make Backup of your*Existing*ROM using CWM - Download

2) First we are going to Install BusyBox V1.18.2... Open Busybox Installer and follow the below steps...

* * 2.1) This is the First screen when you open Busybox Installer... Now Tap the Down arrow key to select Busybox V1.18.2...

*

* * 2.2) Once you installed Busybox V1.18.2, you will see this*confirmation*message...



3) Now we are going to Run V6 Super Charger Script... Follow the below steps carefully and*accurately...

* * 3.1) Now open Script Manager Ads... Since this is the first time we are launching Script Manager... Allow 'Browse As Root' option...



* *3.2) Now Scroll down and select 'V6_SuperCharger_for_Android-Update9_RC6.9.sh' pdf file...*



* * 3.3)*A popup window will appear. On this window, select the "Fav" and "SU" buttons near the top (adding to favorites makes it easier to access later), then click "Run" in the top left...



* 3.4)*Now Text will start scrolling, you can scroll up at any time if you missed something. Script will do a bunch of tests to make sure you've got busybox and all that, your phone should pass fine. When asked to choose a scroll speed, choose 'Fast' by entering '1'...



* *3.5) Now in the next step select 'local.prop'...



* * 3.6) In the Next Step Select 'No'



* * 3.7)*You should now see the 'Driver's Console' a list of options numbered 1-30 and below that, various information on what's going on with your phone about SuperCharger....* * * * ** At the Driver's Console, you will need to pick one of the options listed under 512 HP (5, 6, or 7). Choosing 5 means more apps can run in the background, but the performance benefits will not be great... Choosing 7 will have the greatest performance benefits, but you may end up with a lot of apps being closed behind your back... If you're not sure which one you should pick, Choose 6. This is the best option for most people...



* *3.8) Whichever the option you choose, It will ask you to 'SuperClean & Restart'... And you must do... It will Wipe your Dalvik Cache...



* *3.9)*After restart, open Script Manager and launch the V6 script again (if you added it to your favorites, once in Script Manager, click Menu Button > Favorites). Now in Driver Console Select option '13' which is 'OOM Grouping Fixes + BulletProof Launcher'... And give 'Yes' to install BulletProof launcher...



* * 3.10) Now back in Driver Console optoins, Select '20' Which is 'Nitrolag Nullifier'... Then Give 'Yes' to Drop all the caches...



* *3.11) Then again back in Driver Console, Select '18' which is 'Engine Flush'...



* * 3.12) Then back to Driver Console, Select '29' which is 'Super Clean & Restart'...



4) When you *finished* all the above steps...**You should notice a considerably faster startup time and a much snappier launcher. Lets verify everything was installed correctly by launching the script one more time...

5)*When you get to Driver's Console, look at the area below the options, you should see the following messages (you'll see others too, but these are the important ones)
  • Launcher is BULLETPROOF! i.e. SUPERCHARGED!
  • OOM Grouping Fixes ARE in effect!
  • Current values MATCH Prior SuperCharge!
  • Nitro Lag Nullifier is Installed!

6) If you see Everything there... Thats it, You successfully installed the V6 Script... Enjoy the Performance of your Device...


Kickass Kernalizer

What is it?
  • Everyone said this will Tweak your Galaxy Y to Perform more faster and it tweaks I/O Scheduler..
  • But for me, After installing this script my SDCard Scanning is Blazing speed... It really Increases my I/O device performance...

Steps to Install

1) Now just like the above steps... Open 'Script Manager' and select the 'KickAssKernelizer_Tweaks_Installer_Update_3_RC6.sh' pdf file...
*A popup window will appear. On this window, select the "Fav" "SU" and "Boot" buttons near the top, then click "Run" in the top left...



2)*Now Text will start scrolling, you can scroll up at any time if you missed something... When the script prompt for an input Choose 'Kick Ass' from the list...



3) Now the script will ask you, Whether you want to Enable I/O scheduler... Give 'Yes' to enable it...



4) Thats it... Reboot your Device manually and see the Performance... I Bet you will feel the Increased Performance...

Is this tweak works for you?? Or If you have any Doubts or any help... Just drop a comment here... I will help you Instantly...


download 



*Thanks to Zeppelinrox @ XDA... He is the man behind this Awesome RAM Tweak...

Enjoy and Peace!!!!